Tipe - Tipe PDKT


PDKT, biasa dibaca PeDeKaTe yang berarti pendekatan, biasanya kata ini digunakan kepada laki laki yang sedang jatuh hati kepada seseorang wanita. PDKT itu proses mencari satu maupun lebih pasangan bagi pria atau wanita yang mengaku dirinya jomblo. Semua orang didunia ini pasti pernah melakukan pdkt ke cewek untuk deketin gebetannya. Kalau PDKT nya berhasil, ya pacaran. Tapi kalo PDKT nya cuman sekedar ingin tahu kayaknya lo bakal ditolak, mungkin presentase berhasil cuman 5%.

1. PDKT Ikut Ikutan
Biasanya jenis ini dilakukan oleh orang yang sadar diri bahwa tampangnya memang belum pantas untuk deketin cewek, belum ya bukan enggak pantas haha. Misalkan pas temen - temennya nongkrong bareng pacar, terus dia dikacangin berasa nyamuk, dengan sigap dia langsung buka hape biar dikira temennya chatan sama gebetan barunya. Padahal di chat sama emaknya disuruh pulang. sungguh miris sekali :( 

Related image
Ciri cirinya : 
- Kalo lihat ada orang ngumpul 3 cowok 2 cewek, lihat salah satunya kalo ada yang mainan hape fix jomblo abadi.
- Suka ngalihin pembicaraan ketika ditanya "Lu chatan sama siapa cepet banget?" 
- Kalo tiba tiba dia cabut dari tongkrongan pas ditanya "mau kemana?" pasti dijawab "mau jemput cewek." padahal suruh nganterin mamah kepasar! Hahahaha

2. PDKT Lamborghini
Image result for pdkt cepet cepet
Nah tipe yang ini PDKT nya itu pengen cepet cepet, gamau lama, no proses, to the point, tembak langsung bro. Ya itu tujuannya pengen cepet punya pacar. Biasanya ini jomblo akut, yang kerjaan tiap harinya cuman depan layar hape, sambil nangis liatin temennya upload foto sama pacarnya sayang - sayangan.

Ciri - cirinya:
- Muka pas-pasan kalo gak ya jelek
- Sering spam chat "Lagi apa?" "Udah makan belum?" sampe operator bales "Selamat anda mendapatkan 100 sms gratis ke semua operator khusus hari ini!"

3. PDKT Bajai Mogok
Image result for friendzone
Ini kebalikan dari PDKT Lamborghini yang auto ngebut dikit ngegas, kalo PDKT ini lemot banget dikit dikit mogok. Pas mau sampe tujuan eh gebetannya udah pergi sama yang lain deh.

Ciri - cirinya :
- Otaknya lemot
- Kalo ditanya ganyaut, ditanya lagi ganyaut lagi, pas ditanya sambil teriak jawabannya cuman "Hah?"
- Dikagetinnya rabu, kagetnya hari selasa

4. The real of PDKT


Image result for sedih saat senja tiba

Tipe ini adalah tipe PDKT yang emang beneran dan serius buat ngejalanin sama si cewek. Selalu percaya dan selalu optimis. Walaupun berakhir dengan ditolak, dia bakal terus berusaha PDKT-in si dia sampe nanti padahal udah tau kalo dirinya bakal ditolak. Sampe - sampe dia dapat undangan pernikahan gebetannya dengan calon suaminya, dan pada akhirnya dia memutuskan untuk jomblo dan mendoakan agar nanti calon suaminya meninggal. *jangan ditiru coy*

Ciri cirinya : 
- Percaya, kalo ditolak masih bisa untuk selanjutnya, walaupun udah pasti ditolak
- Pemberani, 
- Tolak Terima urusan belakangan, jalanin aja dulu *anjayyy*

Emang sudah takdirnya semua makhluk hidup itu berpasangan, entah itu manusia, tumbuhan, hewan, alien sekalipun juga punya pasangan. thank for reading my post, im out and Peace!
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

16 komentar

Click here for komentar
12 Maret 2018 16.19 ×

Anjayy, gue yang nomor 2 gan. Kwkwk

Reply
avatar
12 Maret 2018 16.28 ×

gue dah lama ga ngrasain PDKT, kra kra dlu gue gmna ya wkwk

Reply
avatar
pam pam
admin
12 Maret 2018 16.36 ×

Hahahaha istilah pdkt ny mantap jiwa

Reply
avatar
12 Maret 2018 16.40 ×

gokil tipe tipe pdkt nya, ga dapet dapet nanti malah xD

Reply
avatar
MajalayaDev
admin
12 Maret 2018 17.12 ×

Kalau saya udah lama ngga pdkt , susah moveon dari mantan tersayang :(

Reply
avatar
12 Maret 2018 17.59 ×

wkwk gokil pdkt ikut ikutan biar dikira punya gebetan tapi ending nya ttp jones haha.

Reply
avatar
Likovi cool
admin
13 Maret 2018 13.45 ×

keren om.. artikel tentang tipe-tipe pdkt iye...

Reply
avatar
13 Maret 2018 18.53 ×

iya sabi lah, gw gitu

Reply
avatar
13 Maret 2018 18.53 ×

sama cowok juga boleh bro :D

Reply
avatar
13 Maret 2018 18.54 ×

cewek banyak bro diluar sana, gw ada kenalan namanya suritem, 11 12 sama alien mau? hahaha

Reply
avatar
RADC DAL
admin
16 Maret 2018 11.13 × Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
avatar

Hai sahabat yang ingin berkomentar ^_^
Baca peraturan sebelum berkomentar ya :D
1. DIlarang berkomentar yang berbau negatif
2. Sopan & Santun
3. Silahkan untuk mengkritik blog gue di halaman "Tentangku" ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment